Sabtu, 10 Mei 2008

MEMPEROLEH RP 10.736.000 DENGAN MENGUTIP BARANG BEKAS / LAMA DI RUMAH ANDA

Jika anda menjadi seperti kebanyakan daripada kami, anda mungkin bisa menggeledah dan mencari sesuatu barang yang sudah lama tersimpan di rumah anda. Apakah ia kepunyaan sendiri atau pemberian ibu anda, nenek anda, atau siapa saja.

Mungkin barang-barang tersebut sudah lama tersimpan dan berdebu di dalam lemari, fail dan tempat simpanan barang. Mungkin ibu anda sudah lupa dan anda menemui harta tersebut secara tak sengaja, Apakah artinya ?
Anda mungkin tertawa dan hampir tidak percaya apabila diberitahu sekarang. Apa yang dimaksud disini adalah perkara biasa, ia adalah SEJENIS RESEP LAMA. Mungkin resep kue-kuean, resep masakan lauk-pauk, makanan tradisional dan sebagainya. Mungkin selama ini anda berpandangan bahwa benda-benda seperti itu tidak ada nilainya atau tiada siapapun yang menginginkannya.

Anda melakukan kesalahan besar, karena masih banyak orang yang mau mengetahuinya. Malah anda bisa memperoleh imbalan yang lumayan apabila memberitahukannya kepada orang lain. Anda bisa memperoleh uang yang sangat banyak dengan menjualnya.

Mungkin resep yang anda miliki itu usianya sudah bertahun-tahun, mungkin puluhan tahun. Adakah anda tahu bahwa dengan mengiklankannya di tempat yang betul, ia akan menjadi seperti goreng pisang panas dimana banyak orang yang akan membelinya. hanya dengan membuat iklan kecil di dalam majalah atau surat kabar mingguan, ia bisa mendatangkan hasil yang lumayan.

Majalah untuk wanita dan tabloid mingguan yang luas tirasnya yang mungkin puluhan ribu seminggu atau sebulan, bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan. jika anda membuat iklan di dalamnya.

Walaupun hanya satu atau dua persen saja jumlah pembaca yang membelinya daripada ribuan atau jutaan pembaca, ia sudah dapat menghasilkan pendapatan yang sangat besar kepada anda.

Rahasia untuk mendapatkan uang yang lumayan setiap bulan melalui hobi dan keahlian apa saja yang anda miliki, anda bisa menemukannya jika anda menjadikannya sebagai peluang usaha. Walaupun anda seorang tukang cat atau tukang kayu, anda masih mempunyai peluang besar untuk menjadi kaya melalui keahlian anda, dengan cara menjadikan ia sebagai satu bidang usaha. Anda bisa mengambil kontrak secara kecil-kecilan dulu. Peluang senantiasa ada bagi mereka yang mau mencoba, tetapi peluang akan menjauhi orang yang penakut dan tidak mau mencoba. Memang tidak ada jalan yang mudah untuk mencari uang yang banyak, tetapi bukan mustahil untuk memperolehinya jika anda rajin. Jika anda seorang yang mau mencoba dan belajar, dan mau menjadi seorang yang inovatif dan kreatif, maka anda akan menemui cara dan jalan untuk mencari uang yang lumayan , bahkan sebagiannya bisa dilakukan hanya dari rumah anda saja.

BERTINDAKLAH SEKARANG !!
KLIK : http://www.easy-milyuner.com

Tidak ada komentar: